TURUNKAN HADIAN (KADISPORABUDPAR KOTA TASIKMALAYA)

Prilaku KADIS PORABUDPAR kota Tasikmalaya (Hadian) dalam menyikapi aspirasi para pelaku usaha di Tasikmalaya sudah kelewat batas. Sebagai kadis yang seharusnya mengayomi dan menjadi bapak yang bijak bagi para pemuda, pelaku seni, pariwisata, budaya, dsb, jangankan memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi akibat Covid 19, mengajak berdiskusi pun tidak pernah. Malah mengutarakan pernyataan yang tidak sepantasnya keluar dari seorang pejabat eselon II. 

Tata kelola pariwisata yang ada di bawah kepemimpinannya tidak jelas arah dan tujuannya mau kemana. Program program berbagai pelatihan dan program Wirausaha Baru dari tahun ke tahun tidak ada output yang jelas, hanya terkesan menghabiskan anggaran dan asal dilaksanakan. 

Kami menginginkan perubahan yang lebih baik, pengayom yang lebih peka, pejabat yang mau mendengarkan, pemerintah yang memberi solusi bukan hanya melarang dan membiarkan !! Kami tidak akan melawan, tapi kami bersuara lantang !!! 

Sudah saatnya Plt Walikota dan Sekda memanggil dan MENCOPOT HADIAN dari jabatannya sebagai Kadis PORABUDPAR kota Tasikmalaya! Jangan ditunda lagi!!"

 

https://kapol.id/pengusaha-tasik-ungkit-pernyataan-kadisporabudpar-pindah-ke-ciamis/

WhatsApp_Image_2021-01-28_at_23.44_.48_1.jpeg


WARGA KOTA TASIKMALAYA    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada WARGA KOTA TASIKMALAYA untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.com ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...