Tuntutan Peningkatan Pengelolaan Fasilitas UIN Sunan Gunung Djati Bandung

HIDUP MAHASISWA!!!

Fasilitas Kegiatan belajar mengajar menjadi penunjang penting dalam keberlangsungan perkuliahan yang aktif dan kondusif. Namun, sungguh disayangkan beberapa di antara kita masih harus disibukkan dengan masalah administratif yang seharusnya tidak membenani mahasiswa dalam menjalani aktivitas perkuliahannya. Salah satu masalah nyata yang ada di Fakultas Ushuluddin UIN SGD Bandung saat ini adalah bobroknya sistem jadwal perkuliahan yang menyebabkan mahasiswa kesulitan mencari ruangan kelas yang tersedia. Artinya, ada ketimpangan antara jumlah mahasiswa dengan fasilitas ruangan yang ada DAN INI MENJADI MASALAH.

Oleh karena itu, petisi ini ditunjukkan kepada yang bertanggung jawa di UIN SGD agar segera menuntaskan persoalan ini dengan bijak. Semakin cepat perbaikan yang dilakukan semakin baik dampaknya bagi mahasiswa

#SUARAKAMUPENTING #JANGANDIAM #MASALAHADASOLUSINYA


Mahasiswa Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada Mahasiswa Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...