#Tolak Wisuda Universitas Mathla'ul Anwar Banten

tolakwisudaunmabanten.PNG

Seiring dengan berubahnya pelaksanaan wisuda entah offline/daring serta waktu pelaksanaan yang tidak jelas kepastiannya dimana surat pemberitahuan pelaksanaan wisuda dengan Nomor : 11-131/UNMA/XII/2020  dimana dalam surat pemberitahuan tersebut menyatakan pelaksanaan wisuda akan diundur pada tanggal 09 Januari 2020, lalu muncul kembali surat pemberitahuan dari pihak kampus dengan Nomor : 1-150/UNMA/XII/2020 yang menyatakan bahwa pelaksanaan wisuda di tunda samapi waktu yang tidak ditentukan dikarenakan situasi pada saat ini sedang mengalami pandemi covid-19. Menyikapi hal tersebut kami Wisudawan Universitas Mathla'ul Anwar Banten menyatakan sikap untuk MEMINTA UANG DIKEMBALIKAN & MENOLAK WISUDA Universitas Mathla'ul Anwar Banten.


Saepurrohman, Moch. Ues Kurniawan dan Muhammad Farid Hamzah    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada Saepurrohman, Moch. Ues Kurniawan dan Muhammad Farid Hamzah untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.com ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...