Berikan kebijakan pada siswa PKL online yang bertugas di kantor pos cilacap

Kami (siswa PKL online di kantor pos Cilacap) menyatakan keberatan dengan tugas yang diberikan karena kurang wajar untuk murid PKL yang berjurusan OTKP. Para orang tua juga sudah menyikapi hal ini dengan menyatakan bahwa mereka juga turut kesal dengan tugas yang seperti ini.

Sebabnya adalah tugas yang menyuruh kami untuk mengajak orang-orang untuk mendownload aplikasi pospay dengan target yang ditentukan ini sangat tidak masuk akal. Selain tidak sejalur dengan jurusan yang kami pelajari, untuk proses registrasi akunnya juga terlalu sulit dan tidak mudah dipahami oleh orang awam serta melibatkan data diri pribadi orang tersebut karena itu orang-orang akan enggan untuk mendownload apk tersebut. Akibatnya kami tidak dapat mencapai target yang telah diberikan.

Di sisi lain, kami juga merasa tidak diadili dengan siswa PKL yang PKL secara offline, mereka melaksanakan PKL dengan tugas seperti pada umumnya, namun mengapa tugas PKL yang online ini berbeda dan cenderung melenceng dari materi yang sudah kami pelajari?


siswa PKL online SMK N 1 CLP    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada siswa PKL online SMK N 1 CLP untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.com ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...