Izin menggunakan kegiatan di Mavi Göl sebagai Program Kerja BPH

Merhaba, Arkadaşlar!

Pada kegiatan Kongres dan Penilaian LPJ BPH PPI Ankara tanggal 30 Januari Kemarin, Kabinet Griyateduh dinilai belum bisa diterima Pertanggung Jawabannya sehingga untuk diterima, Kabinet Griyateduh harus memenuhi beberapa syarat.

Salah satu syaratnya adalah mengumpulkan persetujuan atas diliputkannya kegiatan silaturrahmi di Mavi Göl bulan Oktober kedalam LPJ Kabinet Griyateduh. Berhubung adanya beberapa individu yang keberatan saat kami mempresentasikan kegiatan ini sebagai kegiatan BPH. Alasan kami memasukan kegiatan tersebut ke dalam LPJ kami adalah karena kami melihat semua anggota PPI Ankara sebagai inisiator sedangkan BPH sebagai perangkat penggerak. Maka karena itu, kami kurang peka atas persepsi teman-teman non-BPH tentang penglibatan kegiatan tersebut sebagai perwujudan salah satu program kerja griyateduh dan atas ketidak telitian kami, kami ucapkan maaf sebesar-besarnya.

Jika teman-teman setuju dan merasa tidak keberatan jika kegiatan sillaturahmi di Mavi Göl kami libatkan dalam LPJ sebagai perwujudan program kerja "Sorak Sorai" kami harap support dalam rupa tanda tangan di petisi ini.

Jika teman-teman tidak setuju, kami terima dan sekali lagi kami ucapkan maaf setulus-tulusnya.

 

Our Best Regards,

BPH PPI ANKARA 2021-2022

Kabinet Griyateduh

 


PPI Ankara    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada PPI Ankara untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.com ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...