Tolak UpGrade Ertiga ke Double Blower Menggugurkan Garansi
Topik diskusi ini otomatis dibuat dari petisi Tolak UpGrade Ertiga ke Double Blower Menggugurkan Garansi.
thembong |
#22013-01-17 05:03meskipun aku udah cukup puas dengan SB dan selama pemakaian belum pernah ada komplain dari penumpang belakang , tapi bila ingin meng upgrade ac ertiga sb jadi DB semoga tidak menggugurkan garansinya , lebih baik lagi SIS sendiri memberi acessoris buat upgrade ac yang masih SB. |
Slamet Widodo Tamu |
#32013-01-17 05:08Kedua, lanjut Davy, konsumen di Indonesia saat ini sudah teredukasi. Kalau mereka ingin Ertiga double blower, mereka sudah |
fandi |
#42013-01-17 05:20Justru dengan mengeluarkan seri DB, pihak SIS sendiri yg tdk teredukasi, walapun sebenarnya mgkn permintaan DB itu dr pasar, namun pihak SIS seharusnya bisa tetap meyakinkan pembeli, bahwa Ertiga dengan SB tdk kalah dingin dengan mobil saingan yg udah DB. Pihak SIS jg tdk boleh lupa, bahwa kejayaan Ertiga sekarang adalah berkat para pemilik Ertiga yg mempercayai kualitas Ertiga. SIS wajib tunjukkan apresiasi atas kepercayaan para pemilik Ertiga. |
Fandi |
#52013-01-17 05:22SIS wajib memfasilitasi pemilik Ertiga SB yg ingin upgrade ke DB tanpa menggugurkan asuransinya. |
Tomi |
#6 #62013-01-17 05:27Suzuki besar karena konsumen telah membeli produk mereka, maka selayaknya mereka memberikan fasilitas kepada konsumen yang telah membeli produk mereka khusunya Ertiga tanpa harus menggugurkan garansi karena up grade di lakukan di Bengkel Resmi Suzuki sebagai fasilitas yang harus di berikan. |
agitre |
#7 tg jwb doooong2013-01-17 06:28Wah bisa jadi bahan ejekan si duo kembar ni, SIS harus tanggung jawab |
prayudi |
#8 biar konsumen yang menentukan2013-01-17 06:58Biarkan konsumen yang memilih apakah mau upgrade atau tidak, kalau iya toh biayanya di tanggung konsumen bukan gratis dari SIS. Jadi janganlah membodohi konsumen dengan menakut-takuti bahwa kalau melakukan upgrade maka garansi akan gugur seperti itu. Tanpa konsumen sehebat apapun produknya maka paling-paling cuman jadi prototype. OJO DUMEH.... |
Boyone |
#10 Opsi Upgrade Fitur DB2013-01-17 08:53SIS musti menyediakan opsi upgrade fitur DB utk varian SB tanpa menggugurkan garansi varian SB tsb. |
mama inyoo |
#11 petinggi SIS perlu ktm dg Erci !2013-01-17 09:11Bukannya berterimkasih pd konsumen pertama yg membesarkan nama Ertiga eh malah menghina dg kata2 menjatuhkan mengungkit pendidikan seseorang ! Pantaskan org spt it yg menjdi petingi SIS ! Memalukan ! Temukan Erci mania dg dy tuk meminta maaf krn menghina kita ! |
Arman |
#122013-01-17 09:32Sah sah saja bagi produser untuk mengeluarkan fitur lebih baik dari produk sebelumnya pada produk terbarunya....namun tidak ada alasan untuk menghalangi secara resmi niatan konsumen untuk memperbaharui produk yang telah dimilikinya dengan fitur tersebut. - damai - |
Eyang Herman |
#13 Nama harum Suzuki2013-01-17 09:56Tolong difasilitasi saja oleh SIS utk upgrade dr SB ke DB, tentu tidak gratis. Dan karena dilakukan oleh SIS maka tentu garansi tidak hangus. Cara ini lebih elegan dan gentle bagi SIS, dan para konsumen awal tidak tercederai. Dan saya yakin, nama Suzuki akan semakin harum. Daihatsu saja merecall Sirion, dan habis 8 jt rp/mobil, konsumen tidak dikenai biaya apapun. Masak Suzuki tidak berani, masak Suzuki tidak bisa ? Salam damai dr sebrang. |
Tulisan ini telah dihapus oleh penulisnya (Tampilkan detil)
2013-01-17 10:41- Date of removal: 2013-01-17
- Alasan penghapusan:
Pilih nama panggilan |
#16 Berikan langkah nyata after sales dengan tetap mendukung sb ke db2013-01-17 11:48Saya sebenarnya kurang berminat db tetapi pernyataan bahwa tidak mendukung db bagi sb dan tidak mendukung upgrade sb ke db dan akan membatalkan garansi, maka saya keberatan. Karena dimungkinkan ada rrkan yang ikin upgrade ke db dari sb yang ingin di fasilitasi. Dan menurut saya hal ini merupakan salah satu tindakan after sales. Artinyaeskipun kami mempunyai sb tetap tidak terkesampingkan dengan adanya db. |
Tamu |
#172013-01-17 14:57Sudah seharusnya produsen memberikan jaminan "investment protection" kepada penggunanya. |
Min |
#182013-01-17 16:41HARGAI KONSUMEN ANDA,SAYA TIDAK BUTUH AC DB TP KALO DIBILANG TIDAK TEREDUKASI SAYA EMOSI....mgk terakhir pk mobil suzuki kl nih orang msh blm minta maaf |
Min |
#192013-01-17 16:49Sales ga memuaskan,bengkel biasa aj eh di tambah si Davy yg ga hargain konsumen.....ANDA BLM MAMPU JD NUMBER 1 di Indonesia |
Tamu |
#202013-01-18 03:32Wlopun g ada rencana u/upgrade ke DB, sy sgt mendukung upgrade SB ke DB didukung oleh SIS sebagai layanan aftersales. SIS jgn sombong, tnpa didukung dan dipercaya sama konsumen batch awal, SIS khususnya ertiga tidak akan mungkin sebesar sekarang. Jgan heran, calon konsumen/konsumen existing bakal lari ke produk lain krn layanan yg sperti ini. Krn konsumen indonesia sudah teredukasi. |
Ydur |
#21 Plis dehh...2013-01-18 03:46Jangan kecewakan pembeli ertiga generasi pertama, kami juga berjasa membesarkan ertiga dan SIS, kami layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik. |
Tenan |
#22 Upgrade double blower, konsumen tidak teredukasi ???2013-01-18 03:48SIS harus lebih menghargai dan menghormati konsumen. Apa gunanya produk bagus kalau pelayanan jelek, apalagi ada statement yang seolah melecehkan konsumen. |
Tenan |
#23 kecewa BERAT2013-01-18 04:00benar2 membuat saya kecewa thd SIS. ini pertama kali saya pake Suzuki, awalnya bangga, tapi langsung 180 derajat kecewa. strategi marketing yang kurang baik menurut saya.... apalagi ternyata banyak komplain juga dg R3..... pemakaian SB sudah sejak awal saya pertanyakan waktu mau beli, tapi belum setahun sudah bikin DB, kenapa gak sejak awal pake DB atau ada varian SB n DB, biar konsumen yg pilih. GEREGETAN... |
cahrisan |
#24 raja dilarang upgrade2013-01-18 10:21Konsumen adalah raja jadi jika raja mau upgrade kendaraannya masak gak boleh sama tukang bikin kereta. |
Liko |
#25 Mengecewakan2013-01-18 10:34Untuk upgrade dari SB ke DB itu adalah HAK KONSUMEN, dan seharusnya pihak SIS memfasilitasi hal tersebut, bukannya melarang dengan menyebut garansi akan hilang, Toh untuk upgrade ke DB itu biaya sendiri. |
|
Apakah ada sesuatu yang ingin Anda ubah?
Perubahan takkan terjadi dengan tinggal diam. Pembuat petisi ini berjuang dan mengambil tindakan. Akankah Anda melakukan hal yang sama? Mulai gerakan sosial dengan membuat petisi.
Mulai petisi Anda sendiriPetisi lain yang mungkin Anda akan tertarik
Bubarkan kecimol, ale ale dan sejenisnya yang ada joget erotisnya.
1195 Dibuat: 2025-05-22
Keselarasan Antara Tenaga Kependidikan Sekolah dan Pegawai Kantor Cabang Dinas Pendidikan di Lingkungan Dinas Pendidikan Aceh
335 Dibuat: 2025-01-07
Komitmen Bersama "Mengurangi Sampah Plastik" MTs Negeri 5 Gunungkidul 2025
136 Dibuat: 2025-04-28
PETISI ASPIRASI ASN TUNTUTAN PEMBAYARAN TPP (TAMBAHAN PENGHASILAN PEGAWAI) TUNDA BAYAR TAHUN 2024 DAN PENOLAKAN POTONGAN 50% TERHADAP PEMBAYARAN TPP TAHUN 2025
106 Dibuat: 2025-06-11
PETISI PEMASANGAN CCTV DI SEKOLAH MENTARI INTERCURTURAL SCHOOL GRAND SURYA
105 Dibuat: 2025-02-21
SEKRETARIAT BAN-PDM PROVINSI MENOLAK DITETAPKANNYA UMP
87 Dibuat: 2025-03-17
TEGAKKAN ETIKA PROFESI ARSITEK! TOLAK PEMIMPIN IAI SULUT YANG PERNAH MELANGGAR KODE ETIK!
78 Dibuat: 2025-07-01
SAVE OJOL INDONESIA
68 Dibuat: 2025-06-02
Ganti Provider katering sekolah
62 Dibuat: 2025-01-10
Tolak Wisuda SDI Al Akhyar Tahun 2025
50 Dibuat: 2025-02-04
Petisi Warga Green Rahayu 2 - Pembangunan Masjid Sebagai Fasos Perumahan
43 Dibuat: 2025-03-23
TUNTUT AUDIT APBDES & PERTANGGUNGJAWABAN KEPALA DESA KESAMBI ATAS DUGAAN KORUPSI
41 Dibuat: 2025-05-19
Dibuka Kembali Lapak untuk Umkm Sabtu dan Mingg distadion Pekansari
33 Dibuat: 2025-05-18
GUGATAN STUDY LAPANGAN FAKULTAS HUKUM UNTAG SMT GENAP 2024/2025
31 Dibuat: 2025-06-15
Petisi Penurunan Iuran IPL Cluster Ilmenite Familia Urban - Bekasi
28 Dibuat: 2025-03-02
TIDAK Transparan - Kami Menolak Kenaikan SPP
27 Dibuat: 2025-06-16
Permohonan Peninjauan Ulang Kewajiban Mengikuti Simposium Untuk Peserta Didik yang Mengikuti Cabor
22 Dibuat: 2025-04-02
Permohonan Ujian Pengangkatan Notaris oleh Kementerian dan penghapusan maber & point
22 Dibuat: 2025-01-16
PERNYATAAN SIKAP PENGURUS PASKA BK
19 Dibuat: 2025-07-01
PETITION FOR THE REINSTATEMENT OF TEACHERS AND REQUEST FOR CLARIFICATION From Concerned Parents of LBIS
18 Dibuat: 2025-06-17