Ayo dukung Gojek purwokerto

Hai,gojekEr's purwokerto dan sekitarnya,,,,

Ayo dukun Gojek tetap beroperasi di purwokerto

Keuntungan dan kelebihan ada Gojek di purwokerto:

1.dari sisi tarif yg transparan dan hemat (konsumen yg diuntungkan)

2.dari sisi keamanan pelanggan lebih terkontrol karena ada data driver dan dapat dilaporkan ke kantor ataupun ke pihak berwajib dengan mudah(konsumen dimanjakan)

3.dari sisi waktu,lebih cepat karena driver yg tersebar banyak dan dicarikan driver yg terdekat(konsumen dimanjakan) atau istilahnya tanpa harus keliling mencari driver pun bisa,tinggal tunggu di depan pintu langsung dijemput.

4.dari sisi sosial mengurangi angka pengangguran secara signifikan dan menekan angka kriminal karena pengangguran

5.dari sisi kuliner membantu menjual produk-produk khas buatan warga banyumas yg menjadi mitra gofood,sehingga penjualan mereka bertambah

6.dari sisi wisata semakin menarik turis domestik dan luar karena transportasi mereka yg lebih memanjakan dan memudahkan setiap orang yg baru datang di purwokerto.

 

Kesimpulan;

*sebenarnya dengan adanya gojek di purwokerto sangat membantu warga banyumas/konsumen di bamyumas,menuju banyumas menjadi semakin maju ke depan(era modern/online).

*yg dirugikan sebenarnya hanya golongan tertentu,namun tidak menutup kemungkinan untuk bersatu bersama gojek.

*ayo wujudkan banyumas purwokerto modern!!!!?

Trims 

#Salam Satu Aspal.....

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada Gesseck untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.com ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...