PETISI PENOLAKAN SAKA

Yang bertanda tangan di bawah ini kami orang tua murid Sekolah Saka dan Saka Academy, Kemang, Jakarta Selatan. Dengan ini menyampaikan PENOLAKAN atas:

1. Bapak Herfan Monde (Direktur Saka)

2. Ibu Umi Rahmini Umran (Operasional Saka)

dan menghendaki agar mereka tidak lagi masuk ke dalam stuktur manajemen SAKA baik saat ini ataupun ke depannya jika terjadi perubahan.

Adapun yang menjadi alasan utama penolakan kami adalah akibat adanya perbuatan maladministrasi yang dilakukan oleh dua orang tersebut dalam manajemen lama sehingga menimbulkan beberapa kerugian, diantaranya:

1. Gaji guru dan karyawan yang tidak dibayarkan tepat waktu, sehingga menimbulkan pelayanan yang kurang optimal terhadap murid dan orang tua.

2. Lingkungan sekolah yang dibuat tidak nyaman karena datangnya penagih-penagih hutang yang mencari kedua orang tersebut di atas.

Oleh karena itu, kami para orang tua sangat menyayangkan perbuatannya, PETISI PENOLAKAN ini kami buat tanpa ada unsur paksaaan dari pihak manapun dan untuk kebaikan bersama di Sekolah Saka dan Saka Academy. 

 

Demikian petisi ini dibuat untuk diperhatikan dan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih. 

 

 


Orang Tua Murid Sekolah Saka    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada Orang Tua Murid Sekolah Saka untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.

Kami tidak akan menampilkan alamat email Anda secara daring kepada publik.

Kami tidak akan menampilkan alamat email Anda secara daring kepada publik.







Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...