PESAN UNTUK PRESIDEN

Hubungi penulis petisi

Topik diskusi ini otomatis dibuat dari petisi PESAN UNTUK PRESIDEN.


Tamu

#1 Panglima

2013-01-29 18:44

Hukum harus menjai panglima di republik ini.

Tamu

#2

2013-05-21 05:04

indonesia negara hukum ya ? .. saya baru tau .. setau saya indonesia bukan negara hukum ! kok bisa disebut - sebut negara hukum haa ? mengatasi koruptor aja gak mentas ! heran saya ... apa karna masalah uang ? hayy ... liat pake hati kalian ... liat para rakyat miskin ... curi sandal aja hukum nya sangat berat ! kenapa para koruptor bisa bebas ? SAYA KECEWA KEPADA YTH BPK SBY SBG PRESIDEN .. MANA TINDAKAN NYA !!
miras oplosan yg semakin merajalela
Tamu

#3

2015-06-21 14:50

karna saya bagian dari orang2 yg mencintai hukum dan tindak keadilan demi indonesia..
karna masih banyak di daerah saya (cianjur) jawa-barat, polisi2 yg menerima uang suap dari penjual miras oplosan di cianjur, padahal kita semua kan tahu, miras itu sangat merusak apalagi miras oplosan.. saya mantan anak buah yg menjual miras oplosan di cianjur, cara meracik nya pun saya tahu.. saya berhenti bekerja karna saya merasa teramat sedih bagi mereka yg meminum miras oplosan ini.. dan saya juga tahu, banyak polisi di daerah saya cianjur yg menyicipi uang haram ini.. ada setoran bulanan juga untuk polisi cianjur yg rakus ini..

saya mohon untuk presiden republik indonesia,, tolong tegakan keadilan ini, karna saya tak ingin ada lagi para korban yg mati ataupun keracunan akibat menenggak minuman oplosan ini..

sekian dari saya dan terima kasih .


Tamu

#4

2015-12-16 16:36

pak jokowi , apakah saya bisa membuat satu permohonan dalam seumur hidup ? jika bapak membaca ini harap bapak komfirmasi kembali :-) thanks dari anggi