Tuntutan Untuk lazada memuaskan hati pelanggannya

Hubungi penulis petisi

Topik diskusi ini otomatis dibuat dari petisi Tuntutan Untuk lazada memuaskan hati pelanggannya.


Tamu

#1

2016-04-26 10:33

Tolong banget nihhh . Ketika saya pantau masuk ke proses pengiriman tiga hari ehh malah hari kedua di Cancel . Tidak ada niat telepon ke konsumen secepatnya tapi malah di SMS yg bikin ribet ajah. No pesanan saya di Cancel tapi belom di kembalikan uangnya bgmn itu . .no pesanan: 321379668 saya ikutan petunjuknya malah bikin repot saya. Saya ikuti proses pengiriman selama 3 hari malah baru masuk dua hari di Cancel. Terus uang saya bisa balik dgn mengikuti petunjuk lazada malah jadi pusing yaa. Ngambil uang sendiri ajah susah amat , payah LAZADA ....

Tulisan ini telah dihapus oleh penulisnya (Tampilkan detil)

2016-05-19 03:21



Tamu

#3

2016-05-20 07:47

For best future

Tamu

#4

2016-07-16 15:17

Sangat kecewa , sy belanja ol di Lazada. Dikirim pakai LEX , Barang blm saya terima tapi dtg email yg menyatakan bahwa pesanan sudah diterima.
Penipu berkedok jual beli online!!
IDUY

#5 Penipu dengan alasan sama

2017-02-16 09:06

Sangat kecewa akan Lazada tidak professional kesalahan mereka tidak mau mengakui selalu beralasan yg krg logis.