Surat terbuka untuk Instagram,Kominfo,Menteri Perikanan dan Kelautan.Agar membantu kami pedagang ikan cupang hias yg melakukan aktivitas jual beli di plattform Instagram.

Dengan ini meminta kepada Pemerintah untuk memberikan dukungan kepada kami pedagang ikan cupang hias yg melakukan aktivitas jual beli di plattform Instagram,saat ini banyak sekali akun akun kerabat kami sesama pedagang yg di banned atau di nonaktifkan oleh pihak Instagram karena dianggap melanggar peraturan dan dianggap memperjual belikan hewan yg dilindungi.Yg padahal ikan cupang hias sama sekali bukan kategori hewan yg dilindungi.Untuk itu kami meminta kepada pemerintah untuk secara penuh mendukung aktivitas kami di platform Instagram agar dapat kembali berdagang secara normal.Dan kami meminta khusus nya kepada KOMINFO untuk menyuarakan hal tersebut kepada pihak Instagram.

Kami UMKM di bidang perikanan sangat berharap agar masalah ini dapat segera diatasi.Terimakasih


Betta Pancasila    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi wewenang kepada Betta Pancasila untuk menyerahkan informasi yang saya berikan dalam formulir ini kepada pihak yang berwenang atas masalah ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.com ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.




Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...