Adili Pelaku Pencemaran Nama Baik NU dan Ketua PBNU


Tamu

/ #48

2016-11-05 17:14

Para ulama mendirikan NU itu dengan susah payah tirakat dan sujud berbulan2 agar mendapat petunjuk dari Allah SWT. Tidak heran kalo NU itu menjadi ormas terbesar se pulau jawa bahkan dunia. Artinya perjuangan beliu2 mendirikan NU tidak semudah kita jongkok lalu berdiri. Kita pun berdiri akan sulit jika kita sedang sakit.

Saya salah satu warga Nahdliyyin yang merasa sakit hati atas kata-kata nista yang dilontarkan saudra Deni di media facebook. Hal yang perlu digaris bawahi dari kata-katanya, yang pertama: penistaan NU atas nama ormas pemecah belah, dia menyeret-nyeret NU agar terlibat didalam kancah Politik, bahwa jelas peristiwa aksi 4 Nov itu mengandung unsur politik. Padahal NU didirikan para Ulama bukan untuk kepentingan politik atau berpolitik. Kemudian yang kedua: penghinaan Ketua Umum PB NU, yaitu KH. Said Aqil Siraj sebagi Ulama penjilat Ahok dan Jokowi. Tau apa anak baru kemaren sore ini?

Ya sudah lah. Dia juga sudah meminta maaf, tapi negara kita negara Hukum, mau tidak mau kita taat hukum, biar hukum yang memproses kasusnya.