MENOLAK KERAS NIKITA MIRZANI SEBAGAI PUBLIK FIGUR

Komentar

#1

Saya ingin menandatangani petisi ini, karena mereka Hilda, Billy, dan Nikita tidaklah pantas untuk masuk ke pertelivisian Indonesia karena etika dan bahasa yang tidak baik dan memberikan contoh yang tidak baik untuk khalayak umum/masyarakat yang menonton tayangan mereka di TV

Selvi Pitaloka (Jember, 2018-11-11)

#2

Saya ingin menandatangani petisi ini, karena mereka Hilda, Billy, dan Nikita tidaklah pantas untuk masuk ke pertelivisian Indonesia karena etika dan bahasa yang tidak baik dan memberikan contoh yang tidak baik untuk khalayak umum/masyarakat yang menonton tayangan mereka di TV

Dewa Maharesi (Jember , 2018-11-11)

#3

Saya ingin menandatangani petisi ini, karena mereka Hilda, Billy, dan Nikita tidaklah pantas untuk masuk ke pertelivisian Indonesia karena etika dan bahasa yang tidak baik dan memberikan contoh yang tidak baik untuk khalayak umum/masyarakat yang menonton tayangan mereka di TV

Susilo Wati (Jember , 2018-11-11)

#4

Tukang halu.

Lutvie Lutvie (Semarang, 2018-11-11)

#6

Sering bikin keributan ga pantas jadi publik figure

Anya Zainal (Pangkalanbun, 2018-11-11)

#7

Sangat mengganggu sbg org yg mengujar kebencian

Yunizar Radiansyab (Bekasi, 2018-11-11)

#9

Karena saya tidak suka dengan sikap dan sifat dia sbg publik figure ..menurut saya dia tidak pantas ditayangkan di tv..terimakasih

Nini pledeh (cilacap, 2018-11-11)

#13

Artis sensasi tnpa prestasi

Maisya Princezz Ungu (Kutacane, 2018-11-11)

#14

Setuju dengan petisi ini

Kimmy Takode (Malang, 2018-11-11)

#15

Muak dgn mereka

Yola Persiana (Bandar Lampung, 2018-11-11)

#16

Tidak pantasss cari sensasi doang

Linda Rustika (Lombok, 2018-11-11)

#17

Karna suka mencari masalah dengan orang lain

Lili Setiawati (Pekanbaru, 2018-11-11)

#20

Selalu mencari masalah dengan sesama artis...
Sering memfitnah artis-artis lain
Sering menjatuhkan nama artis lain
Pernah menyerang profesi para lawyer Indonesia dan menghina lawyer di Indonesia dengan sebutan "lawyer-lawyer bodoh otak udang"
Sering menjadikan media TV sebagai sarana sensasi dan mengundang perkelahian dan menjadikan media TV sebagai sarana fitnah...
Artis terlalu banyak kasus,dari awal karir sampai sekarang tidak pernah berhenti bikin kasus...
Sering berkata kotor lewat media sosial
Sering ikut campur dengan suatu hal yang bukan urusan nya...
Kami tidak butuh artis seperti itu yang merusak pertelevisian Indonesia... Dan merusak moral bangsa.. Masih banyak artis yang bertalenta diliar sana,jangan beri panggung ke orang seperti NIKITA MIRZANI...
Artis NIKITA MIRZANI tidak mempunyai prestasi dari awal ingin eksis di dunia hiburan hanya mengandalkan sensasi dan selalu tersandung kasus kepolisian...
Orang seperti ini kalau dikasih panggung di dunia hiburan akan semakin banyak orang-orang yang terzholimin sama kelakuan nya,krn mulut nya yang suka memfitnah,menjatuhkan,dan menghina orang lain...
Bisa di cek data diri NIKITA MIRZANI dari tahun 2012-2018 selalu bikin kasus dan selalu cari ribut sama orang lain...
Selalu membuat sensasi dan gimmick agar bisa selalu eksis di TV... Jika pamor nya sudah mulai turun dan sepi job dia akan membuat drama2 baru dan sensasi baru demi eksis lagi di TV...
TIDAK LAYAK JADI PUBLIK FIGUR...
Memberi contoh yang tidak baik bagi masyarakat...

Venny Melinda (Bekasi, 2018-11-11)

#21

Tidak setuju

Indri Ani (Jakarta, 2018-11-11)

#23

Over nyinyir

Luma Mawa (Blitar, 2018-11-11)

#24

Nikita mirzani tidak layak menjadi publik figure karena petisi tsb. Tidak layak dipertontonkan . mau saya, ni kita mirzani tidak usah ada lagi di stasiun tv manapun

Nur Fatimah (Pekanbaru, 2018-11-11)

#25

Menokak nikita mirzani menjadi public figure karena selalu ikut campur masalah artis lain dan selalu ingin terlihat paling benar

Rizka Aprilia Prastika Sari (Sidoarjo, 2018-11-11)

#26

Nikita mirzani sering mencari cari masalah dengan artis2 atau manusia lain. Dan contoh buruk publik figur

Sri Dalton (Gladstone , 2018-11-11)

#28

Selalu memfitnah orang lain.
Mempermainkan hijab.
Kata2nya kurang sopan.
Sangat tdk pantas dijadikan public figure karena mencontohkan hal2 yg tdk baik

Rendy Permana (Majalengka, 2018-11-11)

#29

Seorang artis harus punya etika dan tatakrama yang baik karena menjadi contoh untuk masyarakat

Nurul Khalilah (Ciamis, 2018-11-11)

#30

Jika hal ini berlanjut trs akan banyak lg yg menyontoh... lg pula mereka bikin kerjaan polisi tmbah ribet... mereka bikin tambah ribet dlm suasana negara yg riwet

Rani Safrianti (Bekasi, 2018-11-11)

#32

Artis NIKITA MIRZANI tidak mempunyai prestasi dari awal ingin eksis di dunia hiburan hanya mengandalkan sensasi dan selalu tersandung kasus kepolisian
Memberi contoh tidak baik

lenny meilani (banjarmasin, 2018-11-11)

#33

Tidak pantas jadi publik figur... Krn suka bikin onar rusuh gaduh... Sensasi aja tanpa prestasi ... Dikawatirkan akan membawa pengaruh buruk buat generasi muda

Triyoga S (Malang, 2018-11-11)

#34

Tidak pantas jdi public figure karna tukang nyari ribut , bad atitude, suka ikut campur urusan org, tukang menjatuhkan org, memfitnah org dan sering melontarkan kata kata kasar.

Ari Kiki (Tasikmalaya, 2018-11-11)

#35

muak dengan sikap nikita mirzani yang sangat tidak mengedukasi dan selalu cari sensasi

triwainda anggun (semarang, 2018-11-11)

#36

Tidak pantas jadi publik figur

Andii Gusnah (Bontang, 2018-11-11)

#42

Gak suka nikmir

Nadya Rumaisha (Bogor, 2018-11-11)

#44

tidak patut dicontoh

Novi S (Surabaya, 2018-11-11)

#45

Selaluu nyinyir ke semua orh

Rinrin Andria (Subang, 2018-11-11)

#46

Saya sudah bosen liat artis yg tidak memberikan contoh pd penonton..dan tdk bermanfaat.

Restia Novia (Tangerang selatan, 2018-11-11)

#48

Setuju dengan petisi ini,,dia tdk pantas jdi artis,krn sbnerny dy jg bukan artis cm org yg ingin msuk tv tp dg cara bkin sensasi doank,,g ada bakat apa2 dia tu,mrugikan dan mresahkan skli bwt masyarakat klo dia tetep wara wiri di tv.

Fie Yuanita (Madiun, 2018-11-11)

#53

Karna dia gak pantas jadi contoh masyarakat

Nazihah Khan (Depok, 2018-11-11)

#55

Karena semua yg di katakan itu benar adanya

Ita Qonita (Malang, 2018-11-11)

#57

Karna saya tidak suka public figur yang tidak punya ahklak.jd saya mnolak.

Dita Niee (Jakarta, 2018-11-11)

#58

Artis ini gak pnya presrasi apapun dan hanya memberi contoh buruk . artis lain yg lebih bertalenta,dan perilaku baik2 kan banyak.

Nesty Mahesa (Bali, 2018-11-11)

#59

12

Dian Pratiwi (Magetan, 2018-11-11)

#60

Nikita Mirzani tidak layak menjadi figur. Tidak memiliki attitude dan mmaner yang baik.

Adisty Riska (Kediri, 2018-11-11)

#62

Mulut sampah. Gk pntes masuk tv

Farisky Brian (Semarang, 2018-11-11)

#63

Bukan contoh pulik figur yang baik, banyak kata2 yang tidak pantas diucap...

Trisna Kurniawan (Palembang, 2018-11-11)

#64

Artis Nikita Mirzani adalah orang yg tidak pandai berbicara atau selalu memberi kesan negatif kepada semua orang dan selalu menghina,ucapannya kasar...

Arina Rad (Bekasi, 2018-11-11)

#66

Memberikan contoh yang sangat buruk

Mira Mikhayla (Bandung, 2018-11-11)

#67

Tak pantas buat generasi masa depan

Imuz Lim Yodayo (Hongkong , 2018-11-11)

#71

Menurut saya dia membawa pengaruh negatif terhadap generasi penerus bangsa

Novita Sari (Tanjungpinang, 2018-11-11)

#73

Tidak suka denfan cara bikita mirzani pengen eksis.. Dan selalu fitnah dan cari masalah sama artis lain padahal itu bukan urusan dia..

Gita Khaivani (Pariaman sumatera barat, 2018-11-11)

#74

Saya setuju bahwa menjadi publik figure itu harus memberikan contoh yang baik utk netizen, hal kecil yaitu dengan mempunyai etika dan cara bicara yang sopan dan sesuai dengan penampilan, serta tidak untuk ikut campur urusan orang yang setidaknya ia tau bahwa posisi yg iya bela itu salah

Rianti EL (Jakarta, 2018-11-11)

#76

Selalu membuat ulah dan omongan nya tidak pabtas, banyak ank kecil dan remaja melihat tv, serasa tv milik dia sendiri apa ya

Fira Nanda (Surabaya, 2018-11-11)

#79

Saya menandatangani karena sbg ibu dan penonton nikita dan billy attitude nya kurang, klo di tonton anak anak2 bisa meniru dia klo ngomong.. Kasar, merendahkan orang, sombong

Puput Hidayati (Denpasar, 2018-11-11)

#80

nol prestasi, hanya sensasi, mulutnya jahat, suka nyinyir, ngehina, ngerendahin org, sombongnya luar biasa

Octaf Octaf (Bandung, 2018-11-11)

#83

Nikita Mirzani tidaklah pantas menjadi publik figur, karena dia memulai karir dengan kontroversi dan sensasinya untuk mendongkrak namanya meski harus menyenggol, memfitnah, mencemarkan nama baik artis lain. Dan dia telah mencontohkan sikap yang buruk kepada masyarakat terutama anak di bawa umur. Memotivasi orang lain yang ingin menjadi aktris dengan cara yang mudah tapi salah seperti dirinya, contoh Hilda vitria yang ingin menjadi artis, jalan karirnya begitu sama dengan NM. Namun, dengan cara yang salah memfitnah dan mencemarkan nama baik suaminya, serta dengan bangga dia mempertontonkan perselingkuhannya dengan Billy Syaputra.

Ratu Mahkota (Jember, 2018-11-12)

#86

Indonesia butuh meninggalkan pembentukan budaya (nyinyir dan mencari kekayaan dengan menjatuhkan orang) dari orang- orang seperti ini

Syahnaz Alfariza (Surabaya, 2018-11-12)

#87

Gk punya prestasi, mulut bcor dan suka umbar aib orang lain bhkan aib sendiri

Syafitri Sayuti (Padang, 2018-11-12)

#88

Memang Nikita Mirzani tidak layak menjadi publik figure ... apa yang keluar dari mulutnya banyak kebohongan.

Ervina Se (Tangerang, 2018-11-12)

#90

Tidak pantas jd pablic figur

Ruri Ermawati (Surakarta, 2018-11-12)

#91

Saya risih melihat tayangan yang menampilkan artis tsb karena tidak mendidik dan menimbulkan dampak buruk untuk orang lain.

Cycy Tiwi (Sidoarjo, 2018-11-12)

#92

Sebel

Rismaya Nusa (Pangandaran, 2018-11-12)

#94

Sering menjadikan media TV sebagai sarana sensasi dan mengundang perkelahian dan menjadikan media TV sebagai sarana fitnah...

mrs. peach (jakarta , 2018-11-12)

#96

Selalu membuat masalah

Fiko Setyawan Setyawan (Jambi, 2018-11-12)

#97

Sensasi only
Prestasi nol

umam hasani (Semarang, 2018-11-12)

#99

Judas kali

Lili yoanda (Tanjungbalai, 2018-11-12)

#100

Saya tidak suka perusak dan orang yang banyak omong tidak jelas

Princes Reykha (Blitar, 2018-11-12)

#101

Publik figure tp suka ikut campur urusan orang dan suka menghina orang lain

Ariz Ollshop (Purworejo, 2018-11-12)

#102

Artis Nikita Mirzani memberikan efek buruk terhadap pertelevisian indonesia

Intan Fazrin (Cimahi, 2018-11-12)

#103

Karena mereka artis yg selalu tidak punya etika , sopan santun , selalu mencari masalah dengan artis lain , mencari sensasi demi kepopuleran semata , dimedia online pun selalu menuliskan sesuatu yg tidak layak dipertontonkan , bagaimana jika generasi muda mengikuti cara dan sikap mereka , terutama Billy syahputra yg sekarang sifatnya skrg amat sombong dan angkuh padahal dulu kakaknya tidak seperti itu

Vitri Alviana nissa (Depok, 2018-11-12)

#104

Saya tidak suka Nikita mirzani Tampil Di tv manapun Karena dia tdk bisa memeberi contoh baik bagi Yang menonton.

Elisa Septiana (Hong Kong, 2018-11-12)

#105

Tidak pantas jadi artis

Chiytra Sarhi (Merauke, 2018-11-12)

#106

Tidak suka sma kelakuan dan ucapan nikita . Sombong banget

Amelia Andayani (Semarang, 2018-11-12)

#107

karena nikita suka mencari sensasi tanpa prestasi

Qori Isnaini (Kediri, 2018-11-12)

#108

Pribadi ga suka sama artis ini eh bukan artis deng. Orang ini mulutnya jahat banget, pokoknya benci, intinya ga suka dari awal muncul. Cantik kagak, muka oplas semua ditambah bentuk bibitnya ya allph seksi darimananya, jeding dower mlembe gitu.. Ditambah ga ada prestasi apapun. Sumpah ya alloh najis banget sama aduh males sebut nama dya..

Berharap dya kena azab kanker tenggorokan stadium akhir biar dya sadar atas segala perbuatan dya. Dasar nenek dower jeding bibir gede bibir mlembe.. Rasain loh yaaa

Praditha Bunga (Bandung, 2018-11-12)

#112

Tidak baik buat generasi masa Depan

Nata Ta (Indonesia , 2018-11-12)

#115

Tidak layak mereka menjadi publik figur sebab tidak memberikan nilai positif bagi masyarakat

Sri Haryani (Pati, 2018-11-12)

#116

Nikita mirzani bukan memberikan contoh yg baik bagi masyarakat. Tidak ada prestasi tetapi hanya bikin sensasi dan perkataanya tidak baik. Suka menghina orang lain.

Sensya Leuhapu (Yogyakarta, 2018-11-12)

#118

do i really need a reason? i guess no. to MANY reason that's why i can't write them down one by one.

Adlianisa Karina (Bandung, 2018-11-12)

#119

Bosan melihat mereka mulu

Ruth Martini (Depok, 2018-11-12)

#120

Meresahkan masyarakat apalagi buat anak anak, mulutnya tidak patut d contoh, kebanyakan halu nya

Maida Syafitri (Medan, 2018-11-12)

#121

saya enek melihat mereka semua

yayak laiya (yogyakarta, 2018-11-12)

#127

Saya tidak ingin ketika anak saya besar tv yang harusnya jadi media kontrol sosial diisi dengan tayangan yg malah tidak bisa mendidik dr tata bahasa da perilaku trims..

Mega Syarifudin (Bandung, 2018-11-12)

#128

Tidak mencotohkan yg baik buat orang banyak

Mela Halinus (Pekanbaru, 2018-11-12)

#131

Mulut nikita mirzani sangat2 tidak berpendidikan. Tidak ada 1 pun tayangannya yg positif, terlalu arogan, mulut nyinyir, egois nyolot. Tidak mendidik.

Siti Markis (Pekanbaru, 2018-11-12)

#135

Tidak patut ditonton di tv

Nisrina Ismail (Kendari, 2018-11-12)

#136

Ga mendidik

Siy Indra (Depok, 2018-11-12)

#139

Tidak suka dengan adanya artis tdk bermutu

Ivana Natasha (Jakarta Pusat, 2018-11-13)

#140

Tidak pantas jadi public figure

Pratiwi Andini (Jakarta, 2018-11-13)

#143

Tidak layak menjadi publik figur apabila muncul di tv hanya untuk memamerkan harta dan merendahkan orang lain

Angelica Ine (Semarang, 2018-11-13)

#145

Saya mendatangani petisi ini karena sering menjatuhkan nama artis lain

Lina sari (banjarmasin, 2018-11-13)

#149

Saya menandatangi ini karena NIKITA MIRZANI sebagai publik figur mencotohkan hal hal yang tidak baik sering berkata kasar, melawan orang lain, menebar fitnah, DEMI dan sangat jelas untuk menaikkan pamor dirinya, sehingga menebar kasus dan konflik menyerang sesama artis ialah PEKERJAANNYA, saya sangat mohon untuk KPI mohon sangat tegas dengan beberapa PUBLIK FIGURE supaya lebih ber ATTITUDE lagi mengingat banyak anak kecil yang menonton televisi bagaiman jika generasi SAAT ini dan mendatang meniru dan banyak yang seperti ia mengumpat berkata kasar dll. KAMI penikmat televisi rindu televisi seperti dulu yang lebih menanyakan/menayangkan karya para ARTIS ketimbang konflik atau AIB para ARTIS, TERIMA KASIH mohon untuk di dengar

yusie renata (gresik, 2018-11-13)

#150

Karna memang billy dan hilda terbukti kumpul kebi dan menyalahkan syariat islam.
Dan nikita mirzani orang munafik yg mengatad namakan hijab tdk perl merubah sikap dan itu munafik bagi saya.

Windy Novita (Jakarta barat, 2018-11-13)

#152

Contoh publik figure yg tidak baik

Zana Ny Ibrahim (Pangkalpinang, 2018-11-13)

#153

Sering bikin fitnah

Desvi Desvi (Tangerang, 2018-11-13)

#156

Selalu membuat kegaduhan dan menyebarkan berita yg tdk benar (hoax) atau penebar fitnah..

Anisa Destiana (Cirebon, 2018-11-13)

#157

karena mereka bukan publik figure yang baik

Ria Dariah (bekasi, 2018-11-13)

#159

Benci banget nikita

Anna Purwanto (Magelang, 2018-11-14)

#161

risih melihat artis satu ini

Daniel Budianto (jakarta, 2018-11-14)

#162

Tidak layak untuk menjadi artis karena tingkah nya yg buruk

Lisa Anggraini (Palembang, 2018-11-14)

#168

Karna saya sependapat dengan pemuat petisi ini

Mini Pieters (Karangasem, 2018-11-14)

#169

saya tidak suka karena seharusnya bisa menjaga ucapan dan tulisan. klo mmg udh berhijab. g baik jd publik figur. takutnya jadi contoh yang tidak baik. menimbulkan orang yang tadinya ga julit jadi julit..

Resty Mutadillah (tegal, 2018-11-14)

#171

Tdk suka dgn mulut yg sngat mengganggu merendahkan harga diri orang lain. Tdk suka boleh tp jangan smpe menghina yg keterlaluan dan smua aib di sebar lwat medsos spy org yg tdk tau pun mjd tau seolah hanya dia yg benar dan suci , org lain penuh dosa. Stidaknya pkir tanggapan keluarga org yg di hina , dampaknya apa ke keluarganya..

Fenfen Louis (Semarang, 2018-11-14)

#173

Karna Nikita Mirzani tidak bisa menjaga tutur katanya baik di televisi maupun melalui media sosial, sehingga akan menjadi contoh buruk bagi masyarakat.

Ayu Lestari (Yogyakarta, 2018-11-15)

#177

Public figure seharusnya dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi saat ini. Jangan menjadikan orang2 dungu dan tidak beretika terjun ke dunia entertain dan merusak citra pertelevisian Indonesia. Harga diri bangsa ini dipertaruhkan salah satunya dengan kualitas entertainernya. MEMILIH PUBLIC FIGURE DENGAN MENTAL BERKUALITAS BISA DIMULAI DARI DIRI KITA! ♥️

Syarafina Aqmalaila (Semarang, 2018-11-15)

#179

NOL ATTITUDE, NOL PRESTASI!
Selalu mencari masalah dengan sesama artis...
Sering memfitnah artis-artis lain
Sering menjatuhkan nama artis lain
Pernah menyerang profesi para lawyer Indonesia dan menghina lawyer di Indonesia dengan sebutan "lawyer-lawyer bodoh otak udang"
Sering menjadikan media TV sebagai sarana sensasi dan mengundang perkelahian dan menjadikan media TV sebagai sarana fitnah...
Artis terlalu banyak kasus,dari awal karir sampai sekarang tidak pernah berhenti bikin kasus...
Sering berkata kotor lewat media sosial
Sering ikut campur dengan suatu hal yang bukan urusan nya...
Kami tidak butuh artis seperti itu yang merusak pertelevisian Indonesia... Dan merusak moral bangsa.. Masih banyak artis yang bertalenta diliar sana,jangan beri panggung ke orang seperti NIKITA MIRZANI...
Artis NIKITA MIRZANI tidak mempunyai prestasi dari awal ingin eksis di dunia hiburan hanya mengandalkan sensasi dan selalu tersandung kasus kepolisian...
Orang seperti ini kalau dikasih panggung di dunia hiburan akan semakin banyak orang-orang yang terzholimin sama kelakuan nya,krn mulut nya yang suka memfitnah,menjatuhkan,dan menghina orang lain...
Bisa di cek data diri NIKITA MIRZANI dari tahun 2012-2018 selalu bikin kasus dan selalu cari ribut sama orang lain...
Selalu membuat sensasi dan gimmick agar bisa selalu eksis di TV... Jika pamor nya sudah mulai turun dan sepi job dia akan membuat drama2 baru dan sensasi baru demi eksis lagi di TV...
TIDAK LAYAK JADI PUBLIK FIGUR...
Memberi contoh yang tidak baik bagi masyarakat...

octa octa (bandung, 2018-11-16)

#181

Memberi contoh yg tidak baik untuk masyarakat

Naomi Joanne (Singapura, 2018-11-16)

#182

Memberikan contoh yg tidak baik ke masyarakat, terutama generasi muda.

Riri Juriah (Singapura, 2018-11-16)

#183

Tidak layak jadi publik figur karena memberi contoh yg tidak baik ke masyarakat

Mohd Salleh (Singapura, 2018-11-16)

#185

Saya tidak suka dengan NIKITA MIRZANI, BILLY SYAHPUTRA dan HILDA FITRIA

Afriana Nana (Yogyakarta, 2018-11-18)

#186

NIKITA MIRZANI KELUAR DARI KALANGAN ARTIS
TUKANG FITNAH

Cony Lia (Sby, 2018-11-18)

#188

Saya menandatangani krn tdk pantas masuk ke tipi.. bicara kurang sopan

Ardhia Rosa Warichwary (Bantul,Jogjakarta, 2018-11-19)

#191

Tidak suka dengan orang ini

Zakaryya Butt (Purwodadi, 2018-11-21)

#193

Saya menandatangani ini karan saya setuju dengan 16 poin di atas tentang NIKITA MIRZANI, tolong uangan dikasih ruang lagi di televisi, sangat tidak mendidik

Cucu Cunengsih (Kelapa gading, 2018-11-22)

#195

Prestasi tidak ada kebanyakan gimmick..kebanyakan masalah terus sm semua orang..

Dini Syahdi (Indonesia, Indonesia, 2018-11-22)

#196

Tukang ngomporon org. Riya. Pamer. Sombong

Miss Setra (Sumedang, 2018-11-23)

#199

No 1 - 14 Saya sangat sejutu, MasyaAllah mengkhawatirkan sekali.

Clara Bione (Bekasi, 2018-11-26)



Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...